Tugas dikirim lewat ____

Mengirim tugas.

Tugasnya dikirim ke email ibu ya.. ibuguru@sma.com”

guru-guru sekarang nih apa-apa tugas dikirim lewat email, dulu alasannya mulai dari biar gampang sampe biar ga norak. padahal jelas-jelas, anak muridnya harus kewarnet dulu buat ngirim tugas. (*ga tambah gampang  juga). kalo alasan  biar ga norak acceptance (sok sokan gw) lah.

nah permasalahnnya saat ini adalah

umur gw 19 tahun, dalam seminggu at least gw ngirim email satu kali, *ntah email ke diri sendiri dari satu email ke email lain, ntah email apaan) tapi gw ga ngerti caranya ngirim surat pake pos.

19 tahun, ah kuliah di universitas ga lucu kan kalo gw ke kantor pos, terus nanya “Pak saya mau ngirim surat gimana caranya?” mau cobain ngirim surat kesiapa?

aduuh *walau aku ga pengen ngirim surat juga, aku cuma miris. 19 tahun ga pernah ngirim surat pake pos.

ini mungkin ibu/bapak guru bahasa Indonesia, bisa minta tugas dikirim lewat pos ke alamat rumah ibu. biar ga senorak gw hehehehe. Sekalian tuh pelajaran softskill. ga dikamar mulu.

korban teknologi nih.

kapan ya ada guru yang nyuruh muridnya ngirim tugas pake pos.

“Jl. Duren no 123 Citeureup-Bogor Jawa Barat 16910, tugas nya dikirim ke alamat ibu ya..”

2 thoughts on “Tugas dikirim lewat ____

  1. hehehe… jadi inget, pertama kali berurusan dengan kantor pos dulu pas ngirim kartu pos buat undian :lol:

    jaman sekarang kalo sekedar kirim surat rada gimana gitu, mending kirim paket sekalian yg ada suratnya :P

Leave a Reply

