Where i am?

Dimana saya bisa memulai ini? Gw menyadari langkah gw, posisi dimana gw berada sekarang, gw mahasiswi semester satu Universitas Gunadarma fakultas teknologi Industri Jurusan teknik Informatika, pelajaran gw diantaranya AP (Algoritma dan Pemograman yang masih dibagi Basic, Java, Syntaxnya), Matematika, Fisika Kimia, English, Matif (Matek Diskrit). Bakcflash  setaun lalu gw sibuk mengurusi UN dan Seleksi PTN but I’ve got nothing! except lost a lot of money. Gw sadar betapa bodohnya diri gw. Gak sadar dimana posisi gw. Honestly gw malu ngakuin, but this is it gw daftar STSN gak lolos kecuali gw ngabisin duit 4 kali bolak balik ciseeng lu tau dimana tempatnya? Mbalikin formulir, tes tahap satu, tes tahap dua, wawancara tahap dua. Ckckck Simak dan tes sejenisnya tanpa pilihan tepat. Ibaratnya gw gak jelas pengen apaan. Gw Cuma kabita (Mupeng :mrgreen:) ngeliat orang belajar ini, ngeliat orang ngeraih cita cita jadi ini. Kemaren semua seleksi PTN gw ambil pilihan  pertama F.K hohohoho bangak banget. Dan posisi gw saat ini adalah sebagai mahasiswi T.Informatika gw melatih logika gw, gw belajar bikin program walau Cuma bisa bikin program ngitung luas persegi, ngitung luas segitiga tapi gw menikmatinya, gw menikmati setiap program yang gw bikin walau orang bilang Algoritmanya terlalu berlibet, gw menikmati setiap error yang gw perbaiki gw menikmati setiap temuan error baru yang gw buat, gw menikmati gimana cara menulis supaya gak error gw menikmati kalo Public sama public itu beda, kalo Int sama int itu beda

Tapi  .. . . Tapi

ntah kenapa gw takut melangkah.

Kemaren gw sempet nanya temen gw mau ikut SNMPTN gak? Mereka bilang antara ntah dan enggak. Salah satunya bilang gini “Belajar buat SNMPTN tuh gak bisa seminggu dua minggu” okay I know! That’s why I ask right now, I’m confused now. Kalo gw Tanya bulan Maret udah gak sempet kan? Ini yang bikin gw bingung. Kalo saat ini gw punya kawan kawan yang bisa gw tanya kalo lappie gw kemasukan virus gak jelas, atau logika program yang gak bisa gw nalar gimana kalo gw kehilangan kalian di tingkat dua? Siapa yang bisa gw tanya gak mungkin gw ngerepotin kalian dengan datang ke kosan Cuma nanya Fungsi parseInt apaan! What the stupid thing, tapi diluar itu ada satu hal. Kalo tahun lalu gw semua seleksi PTN pilihan pertama gw isi FK semua. Gw bakal ngisi apa kalo gw coba sekarang? Kalo gw ngisi T.Informatika di Univ mana? UI ga ada, ITB? Mustahil (okeh anggap gak mustahil) itu jauh banget! Bandung? Gw ga mungkin bolak balik Bandung-Cibinong. ITS? Anggap gak mustahil juga gw gak mungkin ngekos keknya. Kalo F.K? anggap gak mustahil dimanapun gw berada gw takut saat gw masuk FK gw justru iri sama anak T.I yang belajar pemrograman soalnya itu yang gw rasain waktu masuk T.I awal gw masuk gw merasa iri sama anak FK. Tapi itu gw takut gw Cuma penasaran padahal gw sendiri bingung penasaran sama apa. Nah loh?

Any suggestion? Kalo gw daftar gw masuk apa ya?

11 thoughts on “Where i am?

  1. Semuanya butuh proses, semuanya butuh waktu, dan tentunya harus pake “irama”. Jalani dengan ikhlas aja, dan berusaha sebijak mungkin. Ente masih muda non, belanda masih jaooohh 😀

  2. Hidup memang tidak terlepas dari banyak pilihan yang harus diputuskan, yang penting adalah bagaimana kita bisa mempertanggungjawabkan pilihan tersebut.

    salam,

Leave a Reply

