My First Blog Post via Ms Office 07

Gak Cuma mau nyoba ngepost pake office 07 (*keknya udah ada ’10 masih pake 07 yawh :D) sorry gan ane gak apdet masalah ginian, Begini ceritanya rasanya ini blog udah gak seeksis dulu ya? Kenapa eh kenapa? Pastinya karena sibuk perkuliahan, padahal kuliah di PTS yang notabene harusnya bisa lebih nyantai disbanding kuliah di ptn tapi. . . . πŸ˜€

Ada satu hal yang bikin repot kuliah di Gunadarma, gak repot repot amat sebenrnya tapi berhubung gw itu deadliner, jadi bisa berantakan hidup gw ditambah jarak antara kampus sama rumah tuh nampol banget. Jadilah sampe rumah langsung tidur J

Tapi yang paling bikin cpae itu adalah Praktikum, ntah kenapa Keknya agak jadi aneh aja ni praktikum, kek hari selasa gw masuk mulai jam ke satu (7.30) nah aa kuliah di dalem kelas sampe jam setengah 4, dan dilanjutkan jam setengah 6 Praktikum di lab Ti, widih bikin langsing gak tuh :mrgreen: gak adahal lain selain”NIKMATI SAJA” πŸ˜€ dan praktikum itu kan ada dua laporan yang pertama laporan pendahuluan (kalo dulu dipake syarat buat ikut praktikum tapi kalo sekarang udah gak jadi syarat) nah biasanya soal di LP ini sama kayak soal Tes pendahuluan. Apa itu Tes pendahuluan itu? Tes pendahuluan itu adalah tes yang dilakukan sebelum praktikum dimulai, nah jadi kalo praktikum itu pertama kita ngumpulin LP kita habis itu kita di kasih soal (TP= Tes Pendahuluan) habis itu baru kita mulai belajar praktikumnya, kalo udah selesai kita dikasih tugas bikin laporan apa yang kita praktikumkan hari itu, minggu depan tugasnya itu dibawa dan kita sebut sebagai Laporan Akhir Praktikum,

Jadi kita ngerjain dua laporan untuk satu praktikum, dan untuk semester ini saya ada 4 kali praktikum πŸ˜€ (Dahsyat kan???) jadi laporan yang harus dibuat itu ada 8 setiap minggu nya (-_-“‘) nikmatnya jadi pelajar, gak perlu panas panasan buat cari duit, belom lagi ilmu kita nambah ya harus dipikir positifnya sih πŸ˜› Alhamdulillah 3 dari 4 LA yang ada boleh diketik, yang satu adalah praktikum Fisika Dasar yang syaratnyaharus ditulis tangan pake tinta warna Biru menggunakan kertas kuarto dengan garis tepi 3,5 Cm untuk bagian kanan sisanya 3 Cm untuk atas bawah dan kiri, yang kertasnya bisa dibeli di tempat foto copy, di sekitar Gunadarma kampus E. Kebayang kalo harus ngegarisin satu satu sendiri juga. kapan belajarnya saya. . .. sebenrnya ini postingan curhat doing . maaf ngerefotin ane sering curhat sekarang.

Ini ane lampirin LA ane yang dulu

Biar ada bayangan ngerjain Laporan Akhir kek mana

boleh di donlot (*UPS di Unduh)

http://www.box.net/shared/lnbqyd47a3

Advertisements

4 thoughts on “My First Blog Post via Ms Office 07

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s