Demam Bieber

Kalau ngeliat Justin Bieber yang sedang digandrungi saat ini harusnya bisa menebak berapa umurnya? Dan mengapa suaranya masih terdengar sangat ‘nyaring’ dia lahir 1 Maret 1994 masih kecil lah umurnya sekarang 15 tahun. Suaranya belom pecah kalo adek gw bilang justru lagi bagus bagusnya. Tapi sadarkah saudara saudara? Suara yang anda sukai saat ini (jika emang suka) ternyata belom tentu abadi, saat dia beranjak dewasa sudah pasti suaranya akan berubah dan belom tentu sreg dihati

Kemaren iseng iseng karena emang baru denger Bieber saya liat Similar artist via scrobler last.fm dan terbaca kalau dia mirip miripp lah kek Jesse McCartney, saya buka Jesse McCartney ternyata dia mirip sama Aaron Carter melihat ke Aaron Carter yang dibaca bahwa fans si Carter dan Fansnya si Bieber itu keknya ada musuhan ntah kenapa ane gak tau J tapi pas ane buka ya, Kalo lagu paling didengar dari  Carter junior itu adalah ‘I want Candy’ Yap lagunya yang waktu dia masih kuecil buanget, umurnya baru 13! Dan suaranya masih khas anak kecil yang kek cewe. Dan lagunya saat ini? Keknya gak sebeken yang dulu (malah ane gak tau lagu dia selain I want candy sama im all about yu , emang semua orang punya Jamannya, dan Bieber ini? Keknya dia harus nabung buat masa tuanya(atau remaja?) mempersiapkan andai kata suaranya yang ‘baru’ gak diterima pasar.

Hal serupa ane rasain waktu ngedenger Declan Galbraith yang dulunya punya suara imut imut (Twinkle Litle Star Declan Prayer) dan suara yang sekarang gw gak terlalu suka, walau sih teteup ada yang masih ngefans atau mungkin dia justru punya fans baru apalagi mukanya makin wokeh 😀

Billy Gilman dengan one voicenya keknya lagu dia yang ini tuh ga bakal bosen di denger deh. Kalo lagu yang sekarang sih ane gak dengerin juga 😀 jadi ane gak bisa ngejudge suara doi lebih gak enak dari sebelumnya

Aaron Carter Seperti yang ane ungkapin tadi, dari awalnya aja  ane ngeliatnya kek numpang nama abangnya, eee sekarang sudah tenggelam yang beken I want candy tuh

Kita lihat apakah Bieber mampu tetap Berjaya sampai mendapatkan suara barunya?

Menurut kalian gimana?

4 thoughts on “Demam Bieber

  1. Hmmm, artikel yg menarik…boleh komen ya…
    aku si nggak tau apakah Justin Bieber bakal terus membuat fans2nya setia dg cara yg histeria spt skrg ini…(temen saya smp bnr2 jatuh cinta…)
    Tapi kayaknya kalo ngefans dari fisik, atau cuma karena ikutan euforia, pasti nggak bertahan lama. Sayang, dari dulu yang terjadi selalu begitu… fans selalu terlalu mendewakan idolanya, entah karena gantengnya, badan atau suaranya yang seksi, dll. padahal mereka kan manusia biasa yang berkarya lewat musik, film, dll. alhasil kalo idolanya uda nggak ‘spt dulu’ lagi, fansnya banyak berkurang. Atau kalo ada yg ‘salah’ dg idolanya, wew, hebohnya bukan main…terlalu kecewa, atau terlalu membela, g obyektif…

    ====================================================================================================
    Iya saya juga setuju banget sama mbak. Kek Kangen band aja, dulu waktu masih di Radio banyak banget kan yang mengelu elukan?
    Saat tampil di tivi?

  2. saya salah satu fans.nya jb..
    Nah menurut saya,
    jb pasti bisa mmbuat fans.nya tetap seperti sekarang…..
    Dia pernh blang dsbuah mjalah,
    *saya pernah khawatir u/ suara saya kedepan.nya.. Tapi, setelah saya sadar kalo saya punya guru vocal terbaik, ke khawatiran itu pun hilang*
    jdi, qta tunggu ajj 2-3 thn lgi…

Leave a Reply

