Gama Fest 2010

Hehehehe aku gak pernah ke Gama Fest sebetulnya :), kebetulan aku liat disini dan diceritakan oleh kakak ku yang ikut.

Keliatannya sih menarik ya?
Coba-cobain makanan bule gitu πŸ™‚
makanan dari Korea, dari China, dan lain lain. Harganya katanya juga murah murah, 3000an sampe 5000anΒ  gitu, yang dari Perancis 1000 doang malah. Tapi ngasihnya terserah πŸ™‚ katanya untungnya (emang bisa untung ya? :D)Β  mau disumbangin ke Merapi (Kalo yang Perancis mah) keknya ada yang beda beda mungkin.

Sempet sih keluar di News Feed facebook, ada komentar gini “Untung yang jual cakep” haha gelak sendiri aku bacanya.

 

eh iya ini kek beberapa post yang lain *Promosi blog kakak gw πŸ™‚

Ada yang tertarik ikut Festival kebudayaan ini? Mungkin Tahun depan πŸ™‚ di Jogja tapi 😐

—-

Semoga Merapi cepat sehat

Advertisements

29 thoughts on “Gama Fest 2010

  1. makasih lhoww udah promosiin blog eikeh, hihihi…
    datang ya temen2 yang lain, komen2, biar aku lebih semangat lagi ngeblognya hahaiii

  2. Selamat pagi sahabat tercinta

    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Dengan bangga saya mengundang anda untuk mengikuti K.U.M.A.T ( Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun ) di BlogCamp. Tali asihnya sih tidak seberapa tetapi sensasinya sungguh ruaaaaaarrrrrrrr biasa.
    Silahkan simak artikel pengantarnya dengan meng-klik.
    http://abdulcholik.com/2010/11/16/kontes-unggulan-muhasabah-akhir-tahun/

    Terima kasih.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s