I’m Not Ready For Kids

[Sensor] :> Want to make babies (status YM saya)

u want to have a child? :-[

[ Saya ] : haha iya iya, itu lagi iseng nih

[Sensor] : wew :-[

[ Saya ] : yes, wanna have a loot of babies

[ Saya ] : kamu mau punya anak banyak apa sedikit?

[Sensor] : hmm… sorry to disappoint you, I think I’d like 1 child :-[ better a cewek :-[

[ Saya ] : waaah nanti anak kamu kesepian(lonely) Ilja, dua lah paling tidak

[ Saya ] : biar ada teman bertengkar

[Sensor] : bertengkar = ?

[Sensor] : sorry :-[

[ Saya ] : fight

[Sensor] : hmm, I don’t understand anyway

[ Saya ] :

[ Saya ] : no problem

Haha aku baru sadar kalo ada penulisan yang gawat (loot Vs lot) haha ngerampok bayi lucu juga ya?

Sensor adalah seorang teman berkebangsaan Rusia yang selama ini sering menemaniku dikala online, atau membantu dikala computer sedang ngaco J

Itu hasil chat sekitar 2 hari sebelum event ini terjadi >.<

-Senin sore seperti biasa, aku praktikum di Lab TI, mulai jam setengah 6 sampai jam setengah 8, yang pastinya dipotong istirahat Solat Maghrib, Masjid di Kampus E yang memang biasanya dihias beberapa anak kecil. Saat itu pun seperti itu, ada anak-anak kecil yang menghiasi solat magrib kesan pertama terhadap bocah bocah saat itu

(aduuuh ga sabar gw pengen cepet kawin dan punya anak kecil kecil gini Haha)

Tapi tak lama petaka mulai terjadi, saya bersama seorang teman (Yang juga wanita) mendengar si anak anak mulai menengok ke bawah (tempat Akhwat di atas, Ikhwan di bawah) dan mulai menereaki (atau bisa disebut bicara khas anak anak) kepada salah seorang ikhwan yang ternyata teman sekelas saya

“Item Gendut Item Gendut!”

Wah punya selera humor anak anak ini..

masih lucu

..

Yang berhubung panggilannya tak enak di kuping, Aku dan seorang teman akhwatku yang satu itu lantas bilang “Namanya Kukuh, bilang Kukuh aja yang Imam sono

Tak lama, jemaah mulai banyak tapi

..

sang anak anak kecil pun mulai tak terkendali.

..

Masalahnya adalah hal tersebut memancing perhatian para jemaah dibawah yang pastinya isinya Lelaki semua, untuk menengok ke atas!!!

Akhirnya..

Aku tarik mundur satu satu tuh anak anak kecil (Biar ga keliatan jelas dari bawah), tapi ada satu yang ngeselin, yang paling gede, dan suaranya paling lantang, dan sangaaat menganggu.

Saat solat dimulai, ga berapa lama, itu bocah bocah udah menghilang, mundur jauuuuuuuh ntah kemana.

(*Disini aku sempet mikir, jangan jangan aku malah keliatan kayak pemimpin nih bocah bocah berisik -_-, ini pola pikir yang ngganggu banget deh)

Sampe ke Lab aku malu sangaaat sumpah. Kacau banget dah Memang saya memang belum siap untuk memiliki banyak anak saat ini. Semoga kelak impian saya tercapai.

(*mudah mudahan anak anak cewe saya kelak bisa lebih kalem (-_-”’) )

Advertisements

32 thoughts on “I’m Not Ready For Kids

  1. Wah sudah kepingin punya anak ya? Pasti anakmu nanti lucu. Amien. Saya dulu takut sama anak kecil, entah kenapa mereka suka iseng sama saya. Tapi sekarang saya udah muali suka sama mereka 🙂

  2. jujur sejujur-jujurnya, kalo denger cewe (belom nikah) berharap punya anak, langsung kepikir pertanyaan untuk dilontarkan, “donornya siapa?”

    🙄
    😛
    😆

    *kabur*

  3. mampir jenk….. Biasanya kalau belum kawin puyeng kepengen cepat kawin n bila dah kawin n ternyata banyak ada masalah jadi makin lebih puyeng 😀 …..
    Ngemeng2 mariana masih Scull yaw…?? Pict nya imyut ban getz

  4. Udende …. dah mikir anak ceweknya?!
    Nasehat ya, dari yang lebih tua, hahai : Perilaku anak di masa datang adalah refleksi dari tingkah laku ibunya di masa kini. Makanya … Baek-baek deh kalo bersikap.
    Beh, chatnya ma orang Rusia eui! Kerennn!!!
    🙂

  5. hhihihihi…
    punya banyak anak ya…

    latihannya di mesjid sih, hehe
    jelas susah dong, ujian di mesjid itu udah level kesekian.
    harus melalui level cemen-cemen dulu baru ke mesjid, hehe
    😀

  6. Amin, semoga nanti punya banyak anak deh…
    Gak semua anak cwek pendiem dan kalem. Ada juga loh anak cwek yang nakalnya melebihi anak laki… contohnya adek Denuzz sendiri, dia emang cewek. Tapi masalah berantem sama anak cowok, dia gak pernah kalah… hehe

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s