Only the good die young?

Beberapa hari yang lalu saya sempat menghabiskan bonus kuota hape yang masih 8 MB, ngenet pake hape dihabisin seharian ya ga habis, tapi udah ngantuk akhirnya saya mulai browsing dengan keyword yang aneh aneh

Salah satunya keyword ‘akhwat’ ‘kalo akhwat nembak ikhwan’

Bukan bukan! Bukan karena saya mau nembak ikhwan! Tapi mau coba cek tanggapan ikhwan kalo ditembak akhwat. Dan saya menemukan satu blog ini aku jadi senyum senyum bacanya, aku komentar tuh tapi pas aku liat about me nya sama cocok cocokin tanggal nya itu blognya udah terabaikan keknya udah tahun 2009 terakhir post

Tausiyah “Barangsiapa yang saling mencintai di dunia, namun bukan karena Allah, maka mereka akan menjadi saling membenci di akhirat nanti.” (HR.Bukhari Muslim) –Salah satu kata kata di widget sebelah kiri di blog beliau

Baru hai ini aku coba liat blog dia lagi, aku liat namanya dan aku cari menggunakan google Rifqi Yudhistira AP ternyata sudah berpulah ke rahmatullah. Padahal aku baru beberapa kali baca tulisannya, menarik dan ada perasaan yakin kalo dia orang yang baik, ternyata sudah berpulang, begitu cepat lahir tahun 1989 dan berpulang tahun 2009. Umurnya pun belum genap 20 tahun. Apakah betul orang baik matinya cepat? Kalau iya? Siapa yang mau kamu nikahi? Apakah orang baik? Kalo nikahin orang baik, nanti ditinggal mati cepat

Doa Untuk Eki: Walau kita tidak saling mengenal, namun aku menganggumi dari kejauhan ini. Semoga segala dosanya diampuni Amin.

11 thoughts on “Only the good die young?

  1. aku mo nikah aja ma cwe baik, klo dia mati cepat ntar kan bisa cari yang baru lagi πŸ˜€ hehehe…
    tapi, tidak ketetapan dari Tuhan klo yg baik itu akan cepat mati, masih banyak orang-orang yg baik tapi hidupnya lebih lama di banding orang2 jahat yang hidupnya dikejar2 bahaya.

    btw, kamu orang baik juga kan?… :p

  2. Semuanya adalah kehendak Sang Khaliq..baik atau buruk prilaku seseorang tidak bersanding dengan ajal seseorang maka yakinlah segala sesuatu yang baik akan berakhir baik begitupula sebaliknya….semoga arwah Rifqi Yudhistira AP di terima disisi Allha SWT Amien

    salam hangat

  3. Banyak orang bilang sih begitu. Kalau orang jahat matinya lama. Ga ngerti teori dari mana? :mrgreen: Btw, Rifqi itu kalau masih hidup seumuran adik saya. Mari berdoa untuknya πŸ™‚

  4. Itu memang benar, orang yang baik justru mati cepat, supaya nggak terpengaruh buruknya dunia. Banyak dikisahkan di berbagai cerita, pahlawan2 yang tewas di medan perang atau meninggal karena sakit dalam usia muda.
    Justru yang jahat hidupnya lebih lama, katanya sih itu tanda mereka diberi waktu lama untuk tobat. Tapi, gak nyadar-nyadar.. πŸ˜€

  5. Hmm,,,, Sudah menjadi pertanda itu bahwa Mariana sangat berpotensi untuk menjadi seorang Akhwat sejati,, buktinya iseng2 nyari tulisan yang demikian,, Alhamdulillah ^^

    Saya juga ikut mendoakan saja, semoga ia, yang dimaksud Mariana dalam tulisan itu mendapatkan tempat mulia di sisi Allah Subhanahu Wata’ala,,,

    Salam semangat selalu dari Bandung

  6. Itu bukti bahwa ngeblog itu abadi. Dalam tanda kutip.
    Meskipun orangnya dah meninggal, tulisannya akan tetap ada. Berhenti ngeblog bukan jaminan nama kita akan hilang dari hati pembaca. So, keep blogging.
    Moga Allah menerima semua kebaikan sahabat kita … πŸ™‚

  7. Mungkin yang penting umurnya berkualitas,nggak perlu berumur panjang sampai 100 tahun,tapi kalau nggak berguna bagi orang lain dan dirinya sendiri sama saja.

    Beruntung ya,dia sempat nulis di blog jadinya masih bisa bermanfaat tulisannya untuk orang lain πŸ˜€

  8. itu cuma sugesti aja kali, orang baik berumur panjang juga banyak kok πŸ˜‰
    cuma karena kejadian orang baik mati muda lebih mudah diingat, makanya kepikirannya jadi orang baik mati cepet.

    Btw, my condolence to those nice blogger πŸ™‚

Leave a Reply

