Hari Jumat

aku ga tau ini bisa disebut apa. Namun, hari jumat selalu disebut hari yang ‘istimewa’ kenapa akhwat muslim SMP dan SMA diwajibkan pake jilbab hari jumat? walaupun ga sedikit yang ngelepas dijalan saat pulang. why oh why tanya kenapa?

dan itu juga terbawa sampe kuliah. kalo ga pake jilbab sama sekali ga enak, somethings wrong hehehehe tapi kalo pake jilbab tiap hari ga mampu.

jadilah dipilih satu hari baik hari Jumat.

dan banyak yang salah sangka. ada yang bilang ‘mending ga usah pake sekalian‘ ada yang bilang ‘pake tiap hari aja apa susahnya sih ?‘ dan ada yang lebih memilih diam.

tapi susah nya ya susah hehehe

susah susah susah. bagaimana mengeja susah?

 

mati aja deh gw hahahaha

Advertisements

8 thoughts on “Hari Jumat

  1. Jangan dengar orang lain, dengarkan hatimu. Jika hatimu mengatakan keliru, lihat sekelilingmu. Tak mudah mengikuti kata semua orang.
    Salam sukses dengan blognya, ya.

  2. Kalau di sekolah hari Jum’at pakai baju muslim ya? Semenjak batik dikukuhkan oleh UNESCO, kalau hari Jum’at di kantor-kantor pakai batik πŸ™‚

  3. sama ma aku, aku jg masih labil menjalankan perintah atau ibadah2 didalam ajaran Islam.

    Kadang pengen sekali kadang tidak

    ————————————-

    Silakan mampir Pertamina

  4. Duuuh, jadi belom pake jilbab nih? 😐
    Pake dong… 😦

    Tunggu apa lagi?
    Gak usah nunggu “hati masih belum siap”, atau karena “kelakuan masih begini-begitu-bla-bla”. 😐
    Justru dengan memakai jilbab, harusnya merasa ada yang membatasi. Jadi, kalo udah berjilbab kan enak, mau ngapa-ngapain selalu ingat, “eh aku kan udah berjilbab, nggak boleh begini-begitu…” atau “eh aku kan udah berjilbab, harus tahu diri…” πŸ˜€

    *maap yak kalo menggurui*

  5. jilbab… ada yang bilang memakainya adalah pilihan -mau pakai atau tidak?- padahal -sebenarnya- itu bukan pilihan tapi hal terindah yang sudah dituliskan Allah untuk melindungi kita -saya- sebagai perempuan…

    _salam kenal πŸ™‚ _

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s