Memikirkan Perasaan

bisa dibilang gw terpengaruh besar sama cewe ini Madonna Louise Veronica Ciccone

“Sometimes you have to be a bitch to get things…”
“I’m tough, ambitious, and I know exactly what I want. If that makes me a bitch, okay.”

banyak kutipan kata katanya yang jadi kesukaan gw
ntah apa apa, gw ga bisa kek gitu aaah
labil betul emosi gw
orang bilang Wanita itu lebih perasaannya daripada logika

dan disaat kesel gw bakal bilang
“LO PIKIR AJA Gimana gw GA SAKIT HATI???”

itu perasaan dibilang mikir.
jadi pake apa tuh??
gila kan?

lo pikir dong? pikir pikir, namanya mikir mah pakenya logika ya?
lo bayangin?? kalo itu mendinglah
membayangkan perasaaan
memikirkan perasaan? ga aneh juga sih
tapi kan kalo mikir cenderung ke otak, kepala gitu
mikirin jawaban soal matematka, fisika dan lain lain
bayangkan soal matematika fisika dan laiin lain kan beda ya?
Pikirkan perasaan gw.
perasaan kok dipikir?

ngaco betul diriku nii hahahaha

 

Post Galau oleh Mariana

3 thoughts on “Memikirkan Perasaan

  1. Aih, wanita itu memang perasaannya lembut… mudah tersakiti… 😀
    Ada yang bilang, kalo mau nyakitin pria sakitilah fisiknya, tapi kalo mau nyakitin wanita, jangan menyakiti hatinya, karena luka hati lebih sulit hilangnya ketimbang luka fisik. 😀

  2. Numpang promo ya gan..:D

    LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 3 JUTA /MINGGU

    Kerja Management dari program kerja online (Online Based Data Assignment Program / O.D.A.P) MEMBUTUHKAN 200 KARYAWAN diseluruh indonesia yang mau kerja sampingan online dengan potensi penghasilan 3 JUTA/MINGGU+GAJI POKOK 2 JUTA/BULAN, Tugasnya hanya ENTRY DATA, per entry @10rb, Misal hari ini ada kiriman 200 data dari O.D.A.P yang harus di ENTRY berarti kita dapat hari ini @10Rb x 200 = 2 JUTA. Lebih Jelasnya kirimkan Nama LENGKAP & EMAIL ANDA.

    Buka blog SHANTI BISNIS

Leave a Reply

