Ga pake bra

gw pernah denger kelakar ini dari temen gw.

A: “Tadi malem gw kan lewat pintu tol jagorawi, masa yang jaga pintu tol ga pake bra“*masang muka serius
B: “emang iya?” *masang muka mupeng

sampe sini gw mikir, emang iya ya? gila banget tuh orang.
ga lama si A ketawa wakakakaka, ngeres otak lu yang namanya malem yang jaga mah cowo. bukan cewe wkwkwkwk *sampe situ gw juga ketipu haha padahal gw cewe bisa bisa nya ga kepikiran malem

pernah lagi gw yang ngisengin temen gw sebut saja C

gw : “Fi, lu tau ga kalo malem yang jaga pintu tol jagorawi kagak pake bra
C : “Serius lu?”*masang muka ngarep
gw : “Serius, coba aja lu malem malem, lewat sana” *sok sok serius
C : “ngapain gw malem malem kesana lewat sana …” *sirnalah harapan

gw ketawa aja kan, namanya aja malem malem, hahaha terus gw bilang ke dia
eh itu si D (kebetulan si D adalah lulusan pesantren beken) kerjain juga Fi

gw: “Bang, lo kadang ke Cikeas kan ya?
C : “ Eh masa Bang yang jaga pintu tol jagorawi kalo malem ga pake bra” *senyum mesum

masih gw liatin percakapan mereka
D : “ya kalo malem gw ngapain lewat jagorawi” *Pertahanan Jaim

gw ketawa lagi lah~ cowo ya cowo wkwkwk, emang kalo malem yang jaga pintu tol cewek apa? samanya ketipu dia haha hilanglah sudah harapan mereka haha padahal kan gw ga bilang “lu kalo ke cikeas lewat tol jagorawi gih ntar nemu orang yang ga pake bra” haha dia menyimpulkan sendiri ternyata hahaha

*ah nanti aku kualat keseringan ngerjain orang pintar. hahaha

sorry gan cuma bercanda.

6 thoughts on “Ga pake bra

  1. Hahaha, lagi pula, meskipun yang jaga malem itu cewek, gimana caranya mereka tahu kalo si penjaga itu gaj pake bra?? Emang kelihatan dari luar?? 😆

Leave a Reply

