hari yang aneh

asik dah judulnya 😎
kalau mengenai menarik perhatian, kadang mikir, yaa namanya cowo kayak ikan, ketutup aja dibuka apalagi diumpanin :mrgreen:
dulu pernah ada kejadian, gw kuliah pake setelah parsley, kemeja lengan pendek. rok panjang (bener bener panjang sampe mata kaki tertutup πŸ˜€ )

tapi anehnya pas berangkat kuliah gw naek bis Depok-Sukabumi kan.
pas gw naek ada yang sempet sempetnya megang pinggul gw. Buset minta digampar ga?

tapi gw masih positif thinking. apalagi gw cewek kan mukulin juga gimana?:(

nah pas baliknya gw ketinggalan bis. pas mau naek, si keneknya ngejulurin tangan sok sok sinetron gitu. ini gw mikir lagi apakah? biasanya juga gw dibiarin mau jatoh juga

gw sampe bingung itu seharian ampe rumah gw liat rok gw ada yang salahkah? kali aja ada yg robek atau apa kan? engga kok.

yg gw bingung hal itu gk terjadi saat gw pake setelan yang sama, tapi dengan rok yang panjangnya cuma sedengkul (nutupin dengkul sih) tapi kan logikanya kalo lu digodain pas pake rok panjang, harusnya lebih digodain pas pake rok yang lebih pendek.
ngetat juga engga.

yg gw sayangkan disaat banyak orang yang pakaiannya lebih serampangan dari gw, mereka keknya ga diapa apain tuh.
atau yang kelakuannya lebih naughty dari gw kok ga dia apa apain πŸ˜₯ sediih yaa

sampe sekarang gw masih mikir, kenapa yaa gw digituin? toh gw juga pernah pake celana jeans yang pas makenya aja harus dikasih lotion dulu tapi ga diapa apain 😦 apa gw yang kerjanya tebar senyum (udah DNA putri soalnya jadi sering senyum)

7 thoughts on “hari yang aneh

  1. Waduw..parah banget tu orang.
    Kenapa gak teriak aja, biar digebukin banyak orang πŸ˜€
    Ya..kayak yang kejadian di Bus Way itu πŸ˜€

  2. Well, sebenarnya pakaian apa pun yang dikenakan oleh perempuan hanya memiliki andil sedikit dalam kasus pelecehan. Pengaruh yang terbesar adalah dari pikiran pria itu sendiri.

Leave a Reply

