Ibu guruuuuu!!

Sebenernya aku udah punya blog baru loh 🙂 lirik marianasaragi.co.cc  tapi aku ga bisa pakainya heuheuheu, ngeri kan? bingung mau pake cms males (ternyata lama) akhirnya tiap ada post baru di upload manual, mana orang ga bisa komentar pula’ setres kan? mana headernya alay juga hahaha, keknya itu cuma buat nulis uneg uneg, sama improve (eaaa) skill bahasa Inggrisku

kan kemaren ceritanya aku bilang sama salah satu temenku “Eh kita spik bahasa Inggris yuk” tapi semuanya malu malu, terus sekalinya keluar ngomong bahasa Inggris jatohnya pada ketawa ketiwi ga jelas haha padahal kan biasa aja ya harusnya? namanya juga belajar? masa belajar mau langsung ngomong bahasa inggris full? tapi tetep aja malu :blush:

well, jadi aku sekarang udah ngajar taman bermain dong.

My kids

mereka pada lucu lucu kan? dulu tuh ya nih anak anak masih pada malu malu, dan yang paling ekstrim ada yang sampe takut sama aku? fatal ga sih, anak murid takut sama ibu gurunya sendiri. tapi nih ya seiring berjalan waktu aku memberikan cinta pada mereka (preet hehe) mereka udah mulai berani ke depan, tereak tereak “IBUU GURUUU” di depan rumahku tanpa ada alasan jelas. apakah???

lucu deh pokoknya!

Bagaimana dengan teman teman yang lain? masih ingat dengan masa bermainnya?

One thought on “Ibu guruuuuu!!

Leave a Reply

