Stiletto Heels

Let us smile.. “woman  is mysterious”

 

Kadang aku suka ga bersyukur yah mikir,

Waaa aku gendut banget (padahal jelas, asal bajunya normal aku ga begitu lebar) lebih dikit dari Nikita Willy lah 😛

 

Atau waah aku iteeem.. jerawatan pesek.. jelek

Ga ada syukurnya..

Sebenernya yang paling penting apa sih.

 

Percaya diri..

 

Auranya malu malu tapi ganjen itu bikin rusak banget yah?

 

Toh kalo aku pikir daguku lumayan panjang, hehehe, warna kulit juga ga item item banget..

Jerawatan juga engga, Cuma da beberapa bekasnya, yakin bisa ilang deh kalo rajin facial dan bolos kuliah (Sumpah kalo abis libur, langsung masuk kuliah tiba tiba nongol jerawat bisa langsung tiga!!! Margonda berdebu..)

Sayang aja ntah sisa jajahan masa kecil atau gimana, aku kok kurang pede yah? Hohohoho..

Beberapa kali aku punya temen.

 

Contoh sebut saja JK

Biasa chat di YM sumvah bawel banget pas disamperin..

——-‘’’’’—

Diem gans ane..

Malu malu banget hahaha..

Salahkah aku???

 

Ada satu hal yang sangat jelas membedakan antara wanita dan lelaki..

Tau apa?

 

Kelamin…

 

Huahahahaha (YAEYALAAAH) hari ini kok menggila banget yach!

Tapi dipikir pikir, akhir akhir ini aku mulai sering pakai kata kata yang agak ‘tabu’ gitu yah.

Sebenernya ga salah, (ga salah kan?) masa nyebut kelamin salah..

Tapi ya..

Tabu

Kayak gini,, “Kenapa ini?” “Karena itu [sensor]”

Maksudnya apa sih?

Hahaha ga ngerti..

 

Wkwkwkkw aku gila…

 

Oke ada themesong deh

 

Artist: Queensberry

Album: Volume I

Title: Stiletto Heels

 

Do you think

you know me well?

Well; you don´t;

you just can´t tell.

The girl you see,

you´d be surprised…

she´s only half the story.

take a closer look, there´s more to me than meets the eye.

Underneath the party dress

is a strength you´ve never guessed.

wonder will you realize…

What I am

Is I´m a fighter

a battle cry inside ´er

in these stiletto heels.

and what I am

each day is burning brighter

I´m powerful,

invincible…

that´s how it feels

in these stiletto heels.

Ev´ry day

I´m sure I grow,

but it´s like

it doens´t show.

the girl you see,

the one you want…

all she is, is pretty.

You don´t have a clue how hard I´ve worked, or how far I´ve come.

Underneath the lipstick kiss,

is a pride you´ve always missed.

wonder when you´ll realize…

What I am

Is I´m a fighter

battle cry inside ´er

]in these stiletto heels.

and what I am

each day is burning brighter

I´m powerful,

invincible…

that´s how it feels

in these stiletto heels.

Don´t call me beautiful

when I´m incredible

give me my due

and I´ll give to you

something deeper than this skin.

 

Treat me the way I deserve,

get past all the hair and curves,

and I´ll introduce

someone new to you —

you will fin´ly be with me! Ooooh!

What I am

Is I´m a fighter

battle cry inside ´er

in these stiletto heels.

and what I am

each day is burning brighter

I´m powerful,

invincible…

that´s how it feels

in these stiletto heels.

And that´s how it feels

 

Thank God I am woman!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s