xyz

Forgotten this blog is still exist.

Saya (sok) sibuk banget nih, belom PI ngurus, belom ngurus bocah dan lain lain. Manajemen waktu saya bener bener buruk (ah bahasanya apa sih ini?)

 

Aku baru aja baca satu buku lagi karya Ayu Utami Larung (sebelumnya baru baca Bilangan Fu)

Larung sendiri adalah sebuah dwilogi meneruskan Saman (justru saya belum baca Saman). Mungkin perpustakaan yang belum rapih karena pindahan jadi agak susah ngacak ngacaknya. Nah pas nemu Larung udah deh baca aja dulu ngerti ga ngerti.

Dan ternyata gak ngerti hhehehe bukan sama sekali ga ngerti, hanya saja ada sesuatu yang hilang.

Namanya juga lompat. Mungkin juga karena setting Orba 1996

Lah aku kan belum 5 tahun. Ga ngerti lah. Cuma dapet humor sinisnya doang.

 

Agak ngerasa wah banget sama Ayu, dia sampe bela belain belajar nari buat nulis sebuah novel, keliatan banget ya profesionalnya. Padahal di novelnya sendiri yang tentang tari tarian saya pikir Cuma selewat. Tapi memang beda pemikiran orang professional.  Persiapan novelnya emang dahsyat.

 

Dear blog (pret)

Dear my friend (uwoooo)

Aku ga berani menyatakan perasaanku.. aaaah ashamefully

Aku setres.

Hahaahahahaha(kalian pasti udah tau kan?)

5 thoughts on “xyz

  1. Pingback: Baju For Sale | Kunci Manajemen Waktu

Leave a Reply

