OS, CS Versus WC

Sebenernya bukan ada perang atau apa, tapi saya baru saja membaca ulang history wechat yang ada di henpon. Waktu itu saya sedang dalam situasi yang begitu rumit, perasaan saya berkecambukbah. Dan saya pun berpikir untuk mengunduh sebuah layanan chat untuk smartphone Android & iPhone untuk sekedar coba coba.

Waktu awal pake wah ga punya friend, norak nih coba coba ah. Lempar botol, shake, look around. Waktu pertama kali lempar botol saya nulis pesan “do you believe in destiny?” dijawab oleh seorang Cina yang pada akhir nya nanti saya delete dan saya hina dina karena mengirimkan foto yang tidak menarik.

Lalu saya coba looking around, dan saya menemukan beberapa orang disekitar yang lumayan oke buat chit-chat, karena saya bingung chit chat sama siapa~

Nah diantara orang orang yang saya temui di look around

Saya sempat chat dengan seorang yang sok inggris yang dengan sialnya chat sama saya  saya sendiri sok inggris)

OS : Orang sok Inggris

WC: wanita cantik (saya)

OS: ea maria

WC:lam kenal

OS:lam knl jg

OS:stay dmn? (*_*) dikira jablay kali stay stay

WC:stay?

WC:what should I stay?

OS:tinggal dmn

WC:ooo Sentul

OS:where do u cme from

WC: Indonesia.

OS: oooo… umur brape

WC: lu berapa?

WC: lu duluan.

….

Saya males nanggapinnya walau sebenernya saya tanggepin juga. Dengan beberapa kaya yang rasanya sombong bgt pas dibaca ulang HAHAHA *aku jahat sekali* diakhir saya bilang kamu mending belajar bahasa inggris deh. Bukan maksud sombong, tapi niat Sombong wkwkwkwk (*Istighfar)

Tapi rasa rasa nya wechat digunakan sebagai pengalihan isu hidup gw 😥

Itu versi awal pake we chat terus saya juga sempet chat sama aplikasi ini dengan orang Cina, yang ntah dia sama sekali ga bisa bahasa Inggris atau gimana, saya tanggapi dengan tulisan Korea yang saya ketik acak, boding lah (sabodo teuing)

Dan berikut adalah sebagaian translasi dari google.com

CS : Cina Setres

WC: Wanita Cantik

CS: Say, does not understand
WC: Klitschko ㅓ ㅗmyuneoryooh ㅈ ㅏnae ㅗ ㅍ f b ㄴreonaemobyugasyeo arriving ㅍ
CS :I am not Korean
CS: You do not speak Chinese
WC: ㅠ ㅓ ㅊ ㅇsyooh ㅕ
CS; What
WC: Lets speaks Eng
WC: I just randomly write that. Hahaha
CS: Root to talk to you but also the cattle Shall
WC:  Patsyo ㄽseoseosejyeobyabaege
CS: I really do not understand what you say
WC: Wed ㅅmyob ㅎ off at times sup ㅈbyo Bay shovel baht baht
CS: Do not understand, do not sent a friend
WC: Hebrews heu ㅅha ㅙ new Joe Wed jar times
CS: Send a photo over, you can read
WC: Now four Heb Heb Petersburg after party after the Shah jat
CS: Oh, I do not know what we were talking about?
WC: City hit Hyo Hyo hyeot ㅎset syat
WC: ㅇ ㅀ ㅀhop ㅍ
CS: What does it mean

Nah bingung bukan?

Saya juga bingung kenapa diterusin sama dia.. apalagi saya asalan aja mencetnya hahaha

Tapi menarik bukan?

Mungkin ada yang pernah coba hal sejenis gini?

Leave a Reply

