Tiny

~High Maturity content~ bagi adik adik yang masih ngerasa belum cukup umur tolong jangan liat picnya yaaa~

 

Jadi saya sudah berubah dari gadis pemalu yang baik hati jadi wanita dewasa yang suka menghina

ga tau itu adalah sebuah kutukan saat mulai lepas dari usia remaja (Teenage) saya jadi wanita yang agak gila dicampur ga taulah apanamanya haha

mulai nulis lagi, jadi saya cukup mencoba banyak aplikasi chat dari playstore, niat awalnya sih practicing English (padahal ketemunya bule bule yang bahasa Inggrisnya sama kacaunya kayak saya)

nah saya coba satu satu, mulai dari foto biasa, foto ganjen, foto sok cantik, foto ngedit semaleman sampe foto jelek yah

eeeh saya waktu pakai aplikasi namanya Qute, asik ngobrol sama Germany Army, malah ada seorang ada lelaki 26 tahun (disitunya sih ditulis gitu ga tau juga aslinya kan??) asal indonesia yang ngajak ngobrol, foto avatarnya adalah T*T*T iya sebuat organ lelaki yang yaaa kalian taulah

ga enak juga nulisnya hahaha, nah karena udah sering dapet spam “enlarge penis” rasanya biasa aja. malahan pengen ngisengin hahaha

jadilah percakapan dimulai

bagi yang mau baca, (kuat iman karena saya ngomong *sangat* kasar disitu) huahahha maaf ya pembaca

Hidup Perempuan!!!

 

dan endingnya adalah

orang itu mengira saya bukan perempuan (hahaha? perempuan ideal itu yang ga bisa menghina memang yah?)

dan saya pun terus menerus menuliskan kata (Tiny)

padahal saya sendiri ga tau ukuran normal itu seberapa hahahaha

Victory for woman!

all you need is a little bravery to intimidate!

akhir kata Keep Cool!

 

 

Advertisements

3 thoughts on “Tiny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s