Bahaya Mengeluh

ini agak kesel campur keki campur apaan gitu.
mungkin gwnya yang terlalu mudah ngeluh
jadi gini di tempat kerja itu ceritanya beberapa kali gw ngeluh
“aduh gw kasian ya ga punya pacar”
atau engga
“aduh enak banget ya pada punya pacar”

ga ngerti ini temen temen gw nangkep kalo gw tuh cari perhatian sama salah satu
rekan kerja lelaki disitu atau gimana gw malah sering diceng cengin sama dia
jujur agak gemes.
gw sih orangnya biasa aja, dibercandain mah
soalnya kalo bercanda itu bisa ngakrabin tapi ini tuh udah kebangetan
sampe henpon gw bunyi cuma buat ngecengin doang

kalo misalnya nih
gw delete and exit
yang ga enak pasti tuh lakinya
sama anak anak yang ngecengin

kalo gw ga delete and exit, berisik banget
sampe tadi henpon gw mati coba?
padahal itu lagi main modoo monopoly online.

alasan gw ngeluhin hal itu sebenernya emang gw pengen punya pacar
tapi ya ga semurahan itu juga kali gw.
I am not that low

mungkin gw memang harus hati hati kalo mau ngeluh.
liat orang sekitar dulu.
siapa mereka kenal gw baru sebentar.
jadi serba sala

Leave a Reply

