Ambassador Unipin

apakah kalian semua bermain game online? apakah kalian termasuk cash player?

atau mau coba coba main cash, Bagaimanakah caranya membeli game cash (uang game)? ada berbagai jenis cara, mulai dari beli di warnet, ataupun potong pulsa, bisa juga beli di agen agen voucher seperti game4indo, lengkap murah dan yang paling penting terjamin, nah kali ini aku ingin berbagi salah satu penyedia uang game yang lumayan terkenal yaitu Unipin

UniPin adalah sebuah portal yang menjual credit untuk game online di Indonesia. Tujuan dari UniPin adalah menjadi sebuah solusi yang menyediakan pembayaran untuk semua jenis game online di seluruh Indonesia. Unipin ini selain murah juga bisa dibeli di Indomaret, terakhir aku beli voucher 50rb harganya ya 50rb. berbeda kalo potong pulsa kan harganya jadi lebih dari 50rb (aku dulu beli NC pake potong pulsa)

Unipin juga bisa langsung dipakai kalo kalian buru buru, tapi kalian juga bisa register ke situs Unipin kalo misalnya kalian tertarik buat ngumpulin reward points yang nanti bisa ditukar sama credit tambahan

saat register kalian bisa masukkin marianabuanita@gmail.com (itu id aku) ke dalem ambassador unipin, jadi nanti kalian bisa dapat reward 50 point langsung, aku juga dapat reward 20 point sih.. hehhe cuma kalian ga perlu khawatir, kalian ga akan dipotong apa apa kok kalaupun aku dapat reward tambahan! nah selanjutnya kalau kalian udah register, kalian bisa ikutan jadi ambassador, misalnya adik atau abang kalian ada yang mau ikutan ngisi voucher pake unipin kalian bisa kasih tau email yang kalian pakai buat jadi member. nanti kalo abang kalian daftar kalian jadi dapat reward point juga..

 

2 thoughts on “Ambassador Unipin

Leave a comment